Rossa Ikut Manggung di Super 10 Rising Star Indonesia 2

Senin, 13 Februari 2017 - 23:15 WIB
Rossa Ikut Manggung...
Rossa Ikut Manggung di Super 10 Rising Star Indonesia 2
A A A
JAKARTA - Rosaa memperkenalkan tembang terbarunya, Cinta Dalam Hidupku di Rising Star Indonesia. Yang menarik, dia seperti kontestan Super 10, di mana dia juga dinilai expert dan mendapat vote 92%.

Ariel tidak membutuhkan waktu lama untuk memberi yes. Saat Rossa mengeluarkan suara, dia langsung menekan tombol biru. Disusul kemudian, Anang dan Judika.
“Ini lagu baru saya, diperkenalkan minggu lalu dan saat ini saya bawakan di sini (Rising Star Indonesia 2),” kata Rossa.

Raihan 92% membuat pelantun tembang Tegar ini berharap vote itu sebagai tanda bagus untuk singlenya. “Mudah mudahan lagu saya yang baru ini sukses seperti lagu saya yang lain. Alhamdulillah dapat 92%,” tegasnya.

Penampilan Rossa di tengah perhelatan Rising Star Indonesia 2 ini juga bukan tanpa alasan. Dia ingin berbagi ilmu dengan kontestan agar bisa lebih baik lagi. Pasalnya banyak peserta yang memiliki potensi sebagai penyanyi professional.

“Kita kasih ilmu agar lebih hebat lagi. Kalau nyanyi seperti aku, aku suka membayangkan lagi nyanyi didepan cintaku,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)